Alumni BLK Komunitas Al-Mizan Siap Bersaing di Dunia Kerja

AMIZANJATIWANGI.OR.ID, Majalengka – Bekerja berarti berkarya. Untuk terjun ke dalamnya, perlu sebuah integritas dan kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja itu sendiri. Oleh karena itu, Balai Latih Kerja (BLK) Komunitas Al-Mizan hadir untuk memenuhi salah satu tuntutan di dunia kerja.

“Balai Latihan Kerja (BLK) hadir bukan hanya sekadar melatih saja tetapi juga mempersiapkan para peserta untuk siap bersaing dengan peserta yang lain dalam dunia kerja.”

Hal itu disampaikan oleh Asep Zaenal Aripin kepada peserta alumni latihan kerja pada hari Rabu (20/11) bertempat di RM Sawah Aki Majalengka. Lanjut Asep, pembekalan ini untuk memantapkan seseorang agar siap masuk ke dunia kerja.

Sementara itu, salah satu alumni peserta, Melinda kurniasari, mengatakan merasa bersyukur ikutan pelatihan komputer yang diadakan oleh BLK Al-Mizan.

“Saya merasa bersyukur ikutan pelatihan komputer yang diadakan oleh Al-Mizan dan yang tadinya tidak tahu menjadi bisa,” terang gadis berkerudung ini.

Al-Mizan Jatiwangi

Al-Mizan hadir untuk mencerahkan para santri dalam memahami Islam sebagai energi bagi perubahan, perdamaian & kemanusiaan demi terwujudnya sebuah tatanan masyarakat yang kritis dalam berfikir, terbuka dalam bersikap, berdaya saing tinggi & berkeadilan dalam tatanan kehidupan.