Al-Mizan English Club (AEC)

A language is not just words. It’s a culture, a tradition, a unification of a community, a whole history that creates what a community is. It’s all embodied in a language.
⁠—Noam Chomsky

Sebuah bahasa tidaklah sebatas kata-kata, tetapi juga tradisi, pembentukan komunitas, dan sejarah yang membentuk komunitas tersebut. Semua hal itu terkandung dalam sebuah bahasa.

Al-Mizan English Club (AEC) hadir dengan filosofi tersebut. Di sini, anggota tidak hanya belajar “English” sebagai bahasa, tetapi juga belajar mengenai budaya dan sejarah asal bahasanya. Dengan demikian, proses pembelajaran akan lebih menyenangkan (fun) karena tidak melulu belajar pola kalimat, kata kerja, kata keterangan, dan lainnya. Untuk mengasah keterampilan berbahasa Inggris, komunitas AEC rutin mengadakan kegiatan belajar bersama seminggu sekali.

Anggota AEC adalah siswa dan santri Al-Mizan yang punya minat  mengembangkan kapasitas dan skill berbahasa Inggris. AEC dibimbing oleh guru-guru Al-Mizan yang mengampu mata pelajaran Bahasa Inggris.

So, what are you waiting for?
Join us! And learn English in a fun way!