Noviani Aulia Raih Juara Pertama Kompetisi Sains Madrasah

Prestasi diukir oleh salah seorang siswi MTs. Al-Mizan Jatiwangi, Majalengka, yakni Noviani Aulia.

Sebagaimana dituturkan oleh Kepala MTs. Al-Mizan, H. Suwarno, S.Pd.I, anak didiknya tersebut berhasil menyabet Juara Pertama pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) untuk Mata Pelajaran IPS Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2019.

Atas prestasi yang telah mengharumkan almamater Al-Mizan tersebut, Noviani memperoleh apresiasi dari pihak sekolah.

“Kita bertekad akan terus berupaya keras mencetak juara-juara lain di MTs Al-Mizan, mengingat sebetulnya masih banyak potensi-potensi yang dimiliki oleh anak didiknya, namun perlu pembinaan serius”, tuturnya.

Ketua Yayasan Al-Mizan, H. Asep Zaenal Aripin mengatakan bahwa Al-Mizan tengah terus melakukan inovasi agar siswa Al-Mizan bisa leluasa mengembangkan bakat dan minatnya sehingga bisa berprestasi di setiap kompetisi.

Al-Mizan akan terus memperbaiki layanan, manajemen dan fasilitas pendidikan untuk menunjang bakat, minat & prestasi anak.

“Orientasi kita bukan hanya kuantitas atau jumlah, tapi lebih pada kualitas, baik layanan maupun manajemen, termasuk capaian prestasi anak akan menjadi agenda prioritas kami”, ungkapnya.

Al-Mizan Jatiwangi

Al-Mizan hadir untuk mencerahkan para santri dalam memahami Islam sebagai energi bagi perubahan, perdamaian & kemanusiaan demi terwujudnya sebuah tatanan masyarakat yang kritis dalam berfikir, terbuka dalam bersikap, berdaya saing tinggi & berkeadilan dalam tatanan kehidupan.