SDIT Al-Mizan Gelar Mizan Pic

Majalengka, almizanjatiwangi.or.id

SDIT Al-Mizan menggelar perhelatan rutin tahunan, yakni Mizan Pic pada Kamis (24/10) di Kompleks Pendidikan Al-Mizan Jatiwangi. Event kali kedua yang telah dilaksanakan sejak 2018 itu bertujuan untuk mengembangkan kreativitas anak-anak TK dan RA.

Kepala Sekolah SDIT Al-Mizan, Dewi Puspitasari, S.S, berharap Mizan Pic selain sebagai media promosi sekolahnya, ia pun berharap bisa menjadi ajang silaturahmi sekolah-sekolah TK dan RA se Majalengka, termasuk guru dan orang tua/wali siswa.

“Ada sekitar 30 lembaga yang ikut berpartisipasi. Kami targetkan minimal 1000 orang akan ikut meramaikan Mizan Pic, terdiri dari siswa, guru, orang tua dan masyarakat umum”, terangnya.

Adapun jenis-jenis permainan kreativitas yang dilombakan adalah Lari Estafet, Estafet Sarung, Menyusun Huruf, Induk Ayam Bertelur, dan Meniup Bola di atas air.

Mizan Pic adalah salah satu rangkaian yang digelar dalam rangka memeriahkan Festival Pesona Wisata Religi Al-Mizan yang digelar Pondok Pesantren Al-Mizan pada 25-26 Oktober 2019.

Al-Mizan Jatiwangi

Al-Mizan hadir untuk mencerahkan para santri dalam memahami Islam sebagai energi bagi perubahan, perdamaian & kemanusiaan demi terwujudnya sebuah tatanan masyarakat yang kritis dalam berfikir, terbuka dalam bersikap, berdaya saing tinggi & berkeadilan dalam tatanan kehidupan.