Siswa dan Santri Al-Mizan Antusias Ikuti Workshop Keramik

Majalengka, almizanjatiwangi.or.id

Para santri dan siswa Al-Mizan tampak antusias mengikuti Workshop Indonesia Contemporary Ceramik Biennale (ICCB) yang digelar mulai tanggal 17-23 Oktober 2019 di Aula Pertiwi Al-Mizan.

Program yang didukung oleh Jatiwangi Art Factory (JAF) itu menghadirkan Seniman Asal Denmark, Emil Krog Rasmussen.

Menurut Koordinator Kegiatan, Herawati Aries Utami, S.Pd, dalam Workshop Keramik itu anak-anak dibimbing membuat sebuah karya Seni Rupa Keramik berupa rantai unik.

“Karya Seni Rupa Keramik Rantai siswa Al-Mizan tersebut rencananya nanti akan dipamerkan pada event Mizan Pic SDIT Tanggal 24 Oktober 2019 dan Festival Wisata Religi Al-Mizan 25-26 Oktober 2019”, terangnya.

Workshop keramik sendiri adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Festival Pesona Wisata Religi Al-Mizan tahun 2019 yang digelar oleh Pondok Pesantren Al-Mizan.

Al-Mizan Jatiwangi

Al-Mizan hadir untuk mencerahkan para santri dalam memahami Islam sebagai energi bagi perubahan, perdamaian & kemanusiaan demi terwujudnya sebuah tatanan masyarakat yang kritis dalam berfikir, terbuka dalam bersikap, berdaya saing tinggi & berkeadilan dalam tatanan kehidupan.