Srikandi Al-Mizan Pimpin Koperasi Ummi Kultsum

Oleh Tata Irawan

ALMIZANJATIWANGI.OR.ID, Majalengka — Kamsinah yang biasa dipanggil bu Inah ini diberikan mandat untuk memimpin koperasi Ummi Kultsum Al mizan Jatiwangi Kab Majalengka masa bakti tahun 2020 hasil dari Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada hari Selasa, 14/01 bertempat di Raung BLIK Al mzian Jatiwangi Kab Majalengka.

Perempuan yang lahir pada tanggal 08 Januari 1979 ini mempunyai cita-cita yaitu  terus berkembang walaupun itu sulit diwujudkan dan tetap untuk tidak menyerah.

“pelan tapi pasti, jangan mudah menyerah apalagi banyak mengeluh. Semuanya ikuti proses tidak semudah mengembalikan telapak tangan,” kata perempuan berjilbab ini.

Bila suatu masalah bisa dipecahkan dengan bermusyarawah apalagi dalam koperasi dimana yang memegang kekuasaan yaitu anggota.

“Semula tidak percaya akan mendapatkan amanah ini dari anggota akantetapi kita harus tetap percaya dan semoga amanah ini bisa berjalan bila aggota saling bantu dan mendukung program yang sudah diputuskan oleh Anggota,”lanjut ibu dua anak ini.

Al-Mizan Jatiwangi

Al-Mizan hadir untuk mencerahkan para santri dalam memahami Islam sebagai energi bagi perubahan, perdamaian & kemanusiaan demi terwujudnya sebuah tatanan masyarakat yang kritis dalam berfikir, terbuka dalam bersikap, berdaya saing tinggi & berkeadilan dalam tatanan kehidupan.