Target 2019, Lembaga-Lembaga Pendidikan Al-Mizan seluruhnya Terakreditasi

Target 2019, Lembaga-Lembaga Pendidikan Al-Mizan Seluruhnya Terakreditasi

Tahun 2019 ini lembaga-lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Al-Mizan Jatiwangi, Majalengka, ditargetkan tuntas terakreditasi.

Demikian diungkapkan oleh Ketua Yayasan Al-Mizan, H. Asep Zaenal Arifin, S.Pd.I saat acara Pembukaan Visitasi Akreditasi SMK Ma’arif Al-Mizan pada Selasa (20/08) di Auditorium Pertiwi Al-Mizan.

Ia bersyukur tahun 2019 ini lembaga-lembaga pendidikan di Al-Mizan hampir seluruhnya sudah melalui tahap atau proses akreditasi, seperti : MTs dan SMA Islam Al-Mizan. Kedua lembaga tersebut tinggal menunggu hasil nilai akreditasi yang belum keluar.

Sedangkan proses akreditasi SMK Maarif Al-Mizan dilaksanakan hari selasa & rabu tanggal 20-21 Agustus 2019.

“Untuk TK Al-Mizan kita targetkan maksimal Oktober 2019, sedangkan SDIT Al-Mizan mudah-mudahan bisa tahun depan,” jelasnya.

Akreditasi ini penting sebagai tolak ukur seberapa baik kualitas layanan dan output lembaga-lembaga pendidikan di Al-Mizan telah dicapai.

Seremonial Pembukaan Visitasi Akreditasi SMK Al-Mizan dihadiri oleh Asesor Drs.Herry Syahriban, MM dan H. Agus Hamidy, M.Pd. yang tampak didampingi Kepala SMK Maarif Al-Mizan, Joharul Aripin, S.H.I, dan Dewan Pembina Al-Mizan, KH. Mas Zaenal Muhyidin.

Al-Mizan Jatiwangi

Al-Mizan hadir untuk mencerahkan para santri dalam memahami Islam sebagai energi bagi perubahan, perdamaian & kemanusiaan demi terwujudnya sebuah tatanan masyarakat yang kritis dalam berfikir, terbuka dalam bersikap, berdaya saing tinggi & berkeadilan dalam tatanan kehidupan.